Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Coba Bisnis Jastip




Jastip atau jasa titip merupakan bisnis yang cukup menggiurkan akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, tanpa harus mengajukan pinjaman uang atau mengajukan pinjaman modal usaha, bisnis ini bisa dijalankan. Untuk kamu yang masih belum yakin dengan bisnis ini, coba cek alasan mengapa kamu harus coba bisnis ini. Yuk, simak!

Image Source: tripsavvy.com
  • Jam kerja fleksibel. Bisnis jastip ini memungkinkan kamu untuk memiliki jam kerja yang fleksibel. Sebab, kamu bisa membuka jastip ini kapan pun kamu sempat. Misalnya, sedang jalan-jalan ke mall dan kamu melihat ada barang bagus yang bisa dibisniskan. Kamu tinggal memotretnya, share di media sosial, dan tunggu sampai ada yang berminat untuk menggunakan jasamu. Kamu juga bisa memasang ‘deadline’ dengan mencantumkan kapan tanggal jastip berikutnya akan dibuka dan barang apa saja yang bisa dipesan. Mudah, ya!
  • Mudah dengan bantuan medsos. Tidak hanya fleksibel, kamu pun lebih mudah dalam menjalankan bisnis karena tidak terikat waktu dan tempat. Kamu bisa mempublikasikan ‘dagangan’ kamu melalui media sosial, entah itu instagram, twitter, facebook, atau bahkan dengan menggunakan fitur broadcast di Whatsapp atau Line. Pasarkan foto barang-barang yang masuk ke dalam jastip kamu beserta harganya.
     
  • Tidak perlu modal besar. Yap, kemudahan lain dari bisnis ini jika dibandingkan dengan bisnis lain adalah penggunaan modalnya. Kamu bisa lho memulai bisnis ini tanpa modal atau bahkan dengan modal sedikit saja. Sebab, kamu bisa membeli barang yang diinginkan konsumen dengan menggunakan uang yang sudah ditransfer oleh calon pembeli. Kebanyakan pebisnis jastip menerapkan sistem transfer terlebih dahulu, baru dibelikan barangnya. Atau kalau kamu baru membuka usaha jastip dan hendak membangun trust antarkonsumen, kamu bisa menerapkan sistem DP dan lunasi setelah barang dibeli. Dengan begitu, kedua belah pihak tidak ada yang dirugikan.
     
  • Pangsa pasar jelas. Apalah arti bisnis jika kamu tidak tahu pangsa pasar seperti apa yang akan menjadi konsumen dari bisnis kamu? Nah, untuk jastip, pangsa pasarnya sudah jelas. Sebab banyak sekali masyarakat yang membutuhkan jasa ini atas berbagai alasan. Mulai dari tempat tinggal yang jauh dari mall, ketiadaan toko yang diinginkan di wilayahnya, tidak sempat belanja, dan masih banyak lagi. Dijamin, bisnis ini pasti bisa berjalan.


Itu dia keuntungan dari bisnis jastip. Agar bisnismu bisa berkembang, jangan lupa untuk selalu profesional dalam menerapkan bisnis ini. Jangan menerapkan tarif jastip yang terlalu tinggi jika kamu baru memulai bisnisnya untuk menarik perhatian pelanggan. Kalau bisnis ini diseriusi, omzet-nya sangat lumayan, lho. Semoga bermanfaat!

Comments

  1. Telah hadir di bolavita deposit via pulsa telkomsel dan XL
    dan banyak bonus2 mendarik lain nya min depo 25 rbu bisa jadi jutawan
    ayo segera daftar dan buktikan sendiri sabung ayam s128

    info lbh lanjut:
    WA: +62812-2222-995

    ReplyDelete

Post a Comment